26 September 2018
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Hati-hati, Jalan Hangtuah ujung amblas dan membahayakan pengendara

Hati-hati, Jalan Hangtuah ujung amblas dan membahayakan pengendara

Polisi memasang batas di jalan yang amblas. (Kredit: Tribunnews)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Jalan Hangtuah Ujung yang terletak di Kelurahan Sialang Sakti, Camat Tenayan Raya, Kota Pekanbaru mengalami longsor, akibat derasnya curah hujan beberapa waktu lalu.

Plt Camat Tenayan Raya Hazli Fendryanto mengatakan pihaknya segera akan melakukan rapat bersama dinas teknis yang berkaitan langsung dengan hal tersebut.



“Iya selaku pemerintah kecamatan kita akan segera merespon kondisi jalan yang longsor,” ungkap Hazli yang didampingi Kasi Pem Abdullah, Kasi PMK Nofri dan Seklur Sialang Sakti Irhamdi usai meninjau kondisi jalan yang longsor tersebut.

Diterangkan Hazli, adapun dinas teknis yang akan diundang rapat bersama pada Selasa (18/9/2018) depan yaitu Dinas PUPR Provinsi, PUPR Kota, BPBD Kota, Lurah Sialang Sakti, Pihak RT dan RW di Kelurahan Sialang Sakti

“Meski Jalan Hangtuah tersebut merupakan tanggung jawab Pemprov Riau melalui Dinas PUPR selaku leading sektornya, namun Dinas PUPR, BPBD Kota Pekanbaru diharapkan nanti bisa bekerja sama memperbaiki jalan longsor ini,” ungkapnya.

Hingga kini, kondisi jalan longsor tersebut sangat membahayakan pengendara yang melintas. Apalagi bibir jalan semakin banyak yang amblas.***

Kredit: Humas Pemko

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: