13 Desember 2018
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Dishub turun langsung amankan lalin saat pembangunan Jembatan Siak IV dilanjutkan

Dishub turun langsung amankan lalin saat pembangunan Jembatan Siak IV dilanjutkan

Jembatan Siak IV yang berada di ujung Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Pekanbaru (RaiuNews.com) – Menindaklanjuti adanya kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV di Jalan Sudirman Ujung, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru langsung turun mengamankan arus lalu lintas. Langkah ini dilakukan agar kawasan padat lalu lintas ini bisa diurai dari efek kemacetan selama adanya kelanjutan pembangunan.

Plt Kepala Dishub Pekanbaru, Kendi Harahap melalui Kepala Seksi Pengawasan Lalu Lintas Jalan Dishub Pekanbaru, Bambang Armanto SH mengatakan, pihaknya sudah menempatkan beberapa personil untuk mengamankan arus lalu lintas di Jalan Sudirman tersebut.

“Iya kita sudah turun bersama Satlantas sesuai dengan instruksi pimpinan. Jadi selama dilanjutkannya pembangunan Jembatan Siak IV, kami sudah siap mengantisipasi segala sesuatu yang berkaitan dengan arus lalu lintas,” ungkap Bambang, Kamis (16/8/2018).

Bambang menyebutkan, selama pengerjaan yang akan memakan waktu satu bulan, tentunya Jalan Sudirman ujung akan mengalami penyempitan.

“Ini yang harus kami lakukan, seperti membuat rekayasa arus lalu lintas. Yang jelas, kami inginkan agar pengerjaan jembatan siak ini lancar dan pengguna lalu lintas pun aman,” sebutnya.*** (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: