Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Di depan Wawako Pekanbaru PLN janji tak ada pemadaman selama Ramadhan

Di depan Wawako Pekanbaru PLN janji tak ada pemadaman selama Ramadhan

Rapat bersama antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan PT PLN. (Kredit Foto: Humas Pemko)

Pekanbaru (RiauNews.com) – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero rayon Pekanbaru berjanji untuk tidak melakukan pemadaman selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah. Hal itu terungkap dalam rapat yang dilakukan di Kantor Walikota Pekanbaru, yang dipimpin oleh Wawako Ayat Cahyadi, Rabu (31/5/2017).

“Benar, Insya Allah. selama bulan Ramadan listrik di Pekanbaru aman dari pemadaman, pihak PLN sudah menyatakan kesiapannya ke kita bahwa tidak akan ada listrik padam,” ujar Ayat.

Selain dari pihak PLN, dalam rapat yang juga dihadiri Dishub, BPKAD dan sejumlah instansi lainnya tersebut, Ayat mengatakan dengan adanya kesiapan PLN untuk menjamin Ramadhan bebas dari pemadaman listrik, dirinya berharap masyarakat bisa memanfaatkan ini untuk beribadah dengan semaksimal mungkin.

“‎Semoga  ibadah kita bisa semakin mantap dan menjadi insan yang mulia di hari nan fitri nanti,” paparnya.

Janji ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Sebab baru saja dua hari lalu, sebagian warga Pekanbaru harus bergelap-gelapan melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih karena adanya pemadaman dari jam 19.30 WIB hingga 22.30 WIB. Di mana menurut PLN, pemadaman tersebut disebabkan cuaca ekstrim. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: