Home / Spesial Riau / Kota Dumai / Kepala Ketua PWI Dumai bocor kena lemparan batu

Kepala Ketua PWI Dumai bocor kena lemparan batu

Polisi mengamankan lokasi tawuran.

Dumai (RiauNews.com) – Nasib sial menimpa Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai, Kambali. Pada Ahad (4/6/2017) malam, saat mengendarai sepeda motor dengan istri dan seorang anaknya melintasi Jalan Sukajadi, Dumai, kepalanya terkena lemparan batu dari sejumlah remaja yang sedang tawuran. Akibat kejadian tersebut, kepala Kambali “bocor” dan berdarah.

“Saat itu ada dua kelompok remaja saling lempar batu di jalan itu, dan kepala saya akhirnya terkena lemparan untuk demi melindungi anak,” kata Kambali.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting mengaku sudah mengantisipasi aksi balap liar, tawuran dan penggunaan mercon di bulan puasa dengan mengerahkan petugas patroli rutin ke lapangan.

“Kami mengimbau orangtua agar mengawasi anak dan jangan dibiarkan keluar sampai larut malam, dan pemerintah perlu memikirkan kegiatan positif pada anak selama liburan puasa ini,” sebut kapolres.

Menurutnya, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat berpotensi terjadi, karena libur sekolah, anak-anak remaja tanggung secara berkelompok membuat kegiatan hingga larut malam tanpa ada pengawasan.***

Baca Juga

Ombak tinggi, Feri Dumai Express tujuan Malaysia batal berlayar

Dumai (RiauNews.com) – Tingginya ombak di Selat Malaka telah mengganggu pelayaran yang dilakukan feri antar ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: