21 November 2018
Home / Spesial Riau / Kepulauan Meranti / Kebakaran di Selatpanjang, enam unit bangunan ludes

Kebakaran di Selatpanjang, enam unit bangunan ludes

ilustrasi

Selatpanjang (RiauNews.com) – Sebanyak enam unit bangunan yang terletak di Jalan Banglas Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, ludes dilalap si jago merah dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa (21/8/2018) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat kebakaran besar itu pihak PT PLN (Persero) Rayon Selatpanjang langsung memadamkan aliran listrik di seluruh wilayah Kota Selatpanjang.

Tony saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, api awalnya membakar bangunan kedai di salah satu sisi gang revolusi, karena hembusan angin yang kencang, api kemudian menyeberang gang dan menyambar bangunan toko subur bertingkat dua dibuat dari kayu dan menjalar ke bangunan lain dibelakangnya.

Petugas pemadam kebakaran yang langsung hadir di lokasi terlihat kesulitan memadamkan api, selain karena kencangnya hembusan angin, pasokan air juga terbatas dari satu unit mobil pemadam kebakaran, sementara sumber air dari rumah tetangga sekitar belum didapatkan.Saat itu puluhan aparat kepolisian terlihat mengamankan lokasi dan menenangkan warga yang panik sambil memadamkan api.

Akibat dari peristiwa tersebut, tercatat enam unit bangunan yang terdiri dari kedai, rumah dan toko yang terbuat dari material kayu hangus terbakar. Hingga berita ini dilaporkan, pihak kepolisian masih melakukan pengamanan di lokasi kebakaran dan menyiapkan upaya penyelidikan sebab kebakaran. ***

Sumber: Media Center Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: