Home / Spesial Riau / Kepulauan Meranti / Kadis LHK Meranti tinjau tumpahan minyak PT EMP

Kadis LHK Meranti tinjau tumpahan minyak PT EMP

Tumpahan minyak mentah.

Selatpanjang (RiauNews.com) – Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Kabupaten Kepulauan Meranti, Hendra Putra SIP MSi, memeriksa langsung tumpahan minyak dari bocornya sambungan pipa minyak milik PT EMP Malacca Strait SA, di Kecamatan Merbau, Jumat (25/8/2017).

Saat peninjauan di lokasi MSJ-107 itu, Kepala Dinas masih mendapati sisa tumpahan minyak di lobang dekat sambungan pipa yang bocor, meskipun sebelumnya kebocoran pipa sudah ditangani oleh pihak perusahaan.

Melihat kondisi tersebut, Kadis LHK langsung memanggil pihak perusahaan di lapangan. Kadis meminta dilakukan pembersihan sisa minyak yang masih tersisa di lobang dekat sambungan pipa yang bocor, dan sisa tumpahan yang ada di sekitar lokasi.

“Alhamdulillah sudah teratasi dan dilakukan langkah-langkah penanggulangan oleh perusahaan. Limbah sisa minyak yang tumpah sudah ditempatkan di tempat penampungan limbah sementara,” ungkapnya sebagaimana dilansir Media Center.***

Baca Juga

Tiga personel polisi di Polres Meranti direkomendasikan PTDH

Pekanbaru (RiauNews.com) – Tiga personel polisi di lingkungan Kepolisian Resor Kepulauan Meranti direkomendasikan Pemberhentian Tidak ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: