19 Januari 2018
Home / Spesial Riau / Kapolda ingatkan Tim Buser agar tak segan tindak tegas Satriandi jika melawan

Kapolda ingatkan Tim Buser agar tak segan tindak tegas Satriandi jika melawan

Kapolda Riau Irjen Nandang saat meninjau kondis Lapas Klas II A Pekanbaru pasca kaburnya Satriandi. (Kredit: Riauterkini)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Kaburnya dua tahanan dari Lapas Klas II A Pekanbaru, di mana salah satunya adalah pecatan polisi bernama Satriandi yang dihukum karena kasus narkoba dan pembunuhan, mendapat perhatian khusus dari Kapolda Riau Irjen Nandang.

Pada Jumat (24/11/2017) pagi, Kapolda meninjau langsung kondisi Lapas yang berada di Jalan Lembaga, Gobah, Pekanbaru ini. Serta menginstruksikan kepada tim Buser untuk segera meringkus mantan polisi yang dinilai meresahkan masyarakat, namun harus tetap hati-hati karena buronan kali ini cukup berbahaya.

“Tim yang telah dibentuk Polresta Pekanbaru supaya lebih berhati-hati. Karena diduga Satriandi ini memiliki senpi. Dia tak segan-segan melukai korbannya,” kata Nandang.

Lebih lanjut Kapolda mengingatkan, jika yang bersangkutan mencoba melawan agar tak segan-segan melakukan tindakan tegas.

Di kesempatan itu, Kapolda dan rombongan juga memeriksa kamar-kamar warga binaan, mulai dari Blok C (tahanan kasus kriminal hukuman berat maupun seumur hidup), Blok E (napi narkoba) dan Blok D yang merupakan sel untuk warga binaan yang akan mengakhiri masa tahanan.

Dalam pengecekan itu Kapolda didampingi Kakanwil Kemenkumham Dewa Putu Gede Bc.IP.SH, MM, Kadiv Pas Provinsi Riau Lilik Sujandi, Kepala Lapas Klas IIA Pekanbaru Yulius Sahruzah Bc.IP, SH,MH, Korspripim Polda Riau AKBP Wawan Sunarwirawan S.IP MT dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto serta pejabat terkait lainnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: