23 September 2018
Home / Spesial Riau / Kampar / Satres Narkoba Paling Banyak Ungkap Kasus Di Polres Kampar

Satres Narkoba Paling Banyak Ungkap Kasus Di Polres Kampar

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK. (Kredit Foto: Fitrialis)

Bangkianng (RiauNews.com) – Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menjelaskan, dari 44 kasus yang berhasil diungkap Jajaran Polres Kampar, yang terbanyak melakukan pengungkapan adalah oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar, yakni sebanyak 16 kasus dengan jumlah tersangka 22 orang.

Diurutan kedua, diungkap oleh Polsek Siak Hulu, yakni sebanyak 7 kasus dengan 18 tersangka. Selanjutnya urutan ketiga oleh Polsek Tapung sebanyak 4 kasus dengan 7 tersangka.

Kemudian urutan keempat hingga keenam adalah Polsek Kampar Kiri, Kampar Kiri Hilir dan Bangkinang Barat yang masing-masing mengungkap 3 kasus dengan 4 tersangka.

Selanjutnya diurutan ketujuh Polsek Perhentian Raja sebanyak 2 kasus dengan 5 tersangka dan urutan kedelapan dan sembilan Polsek Kampar dan Polsek XIII Koto Kampar masing-masing 2 kasus dengan 2 tersangka.

Berikutnya Polsek Tapung Hulu dan Tapung Hilir masing-masing 1 kasus dengan 1 tersangka, sedangkan Polsek yang belum mengungkap kasus narkoba untuk periode triwulan I ini adalah Polsek Tambang dan Bangkinang Kota.***

Reporter: Fitrialis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: