24 Januari 2018
Home / Spesial Riau / Kampar / Foto Atraksi Pria Asal Desa Mentulik Taklukkan King Kobra Bikin Netizen Takjub

Foto Atraksi Pria Asal Desa Mentulik Taklukkan King Kobra Bikin Netizen Takjub

Pemuda Desa Mentulik yang beratraksi dengan dua king kobra. (Kredit Foto: Facebook)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Foto seorang pria asal Desa Mentulik, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, bermain-main dengan ular king kobra beredar di jejaring sosial Facebook.

Dari foto yang di upload pada Kamis (30/3/2017) malam, oleh akun milik M Iral Septiadi ini tampak pria tersebut beratraksi dengan dua ekor king kobra yang memiliki panjang lebih dari tiga meter.

“PANJINYA Riau om ICE (ayo di share) ular kobra terpanjang di Riau Desa mentulik sungai pagar riau” tulis M Iral Septiadi memberi judul postingannya.

Tidak hanya foto, di akun tersebut juga diperlihatkan video bagaimana atraksi berbahaya pria yang diketahui bernama Ice ini jadi tontonan oleh warga sekitar. Sebagian warga pun tampak mengabadikan momen tersebut dan memanfaatkannya untuk berfoto.

Ulaa aa tu bg… seram caliak nyoo bg (Ular itu bang… Seram lihat nya bang, red),” tulis akun Muhammad Hidayat mengomentari dan dibalas “King Kobra” oleh akun Roni Kurniawan.

“Luar biasa mantap banget tu orang, ini baru master,” tulis akun Samy Gabe.

Setidaknya, hingga Jum’at (31/3/2017) siang, pukul 11.00 WIB, foto-foto dan video tersebut sudah dibagikan sebanyak 370 kali dan sudah dikomentari 55 kali oleh pengguna Facebook. Sedanggkan yang memberikan tanggapan mencapai 600 kali.***

Reporter: Fitrialis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: