Home / Spesial Riau / Indragiri Hulu / Pemkab Inhu serahkan 187 SK CPNS

Pemkab Inhu serahkan 187 SK CPNS

Sebagian dari para penerima SK CPNS dari Pemkab Indragiri Hulu.

Rengat (RiauNews.com) – Sebanyak 187 tenaga honorer yang bekerja di Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang diserahkan Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto melalui wakil Bupati Indragiri Hulu, H Khairizal.

Penyerahan ini bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Inhu, Jumat (17/11/2017).

Adapun yang menerima SK CPNS ini mayoritas adalah tenaga di bidang kesehatan, yakni 158 orang bidan PTT dan 4 orang dokter. Sementara 27 lainnya merupakan Tenaga Penyuluh Pertanian.



Dijelaskan Wabup, SK Bupati Inhu untuk pengangkatan CPNS tersebut merupakan terusan dari penerimaan CPNS daerah dari jalur Pegawai Tidak Tetap (PTT), sesuai dengan keputusan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB).

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Inhu Yopi Arianto mengharapkan seluruh petugas pelayanan kesehatan supaya meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Indrasari, Puskesmas ataupun Puskesmas Pembantu (Pustu), karena pelayanan kesehatan merupakan salah satu program prioritas Inhu.*** (mcr)

Baca Juga

Puluhan rumah di Inhu mulai terendam banjir

Pekanbaru (RiauNews.com) – Beberapa hari belakangan, curah hujan yang cukup tinggi terjadi di sepanjang daerah ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: