Home / Spesial Riau / Indragiri Hilir / Jatuh ke sungai, warga Tanah Merah ditemukan tewas tak jauh dari sampannya

Jatuh ke sungai, warga Tanah Merah ditemukan tewas tak jauh dari sampannya

Proses evakuasi korban hanyut di sungai.

Tembilahan (RiauNews.com) – Setelah dilaporkan hilang pada Sabtu (02/12/2017) kemarin, Sikatman (53) akhirnya berhasil ditemukan. Sayangnya sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Warga Jalan H Jahari Desa Tekulai Hulu, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir ini, ditemukan tak jauh dari tempatnya jatuh dan tenggelam di Sungai Tekulai Hulu.

“Jasad korban ditemukan oleh tim pencari gabungan dari masyarakat setempat, Polsek dan Koramil Tanah Merah serta aparat dari Kantor Camat Tanah Merah,” ucap Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan, Ahad (03/12/2017).

Dijelaskan, pada Sabtu kemarin, istri korban Ngadirah (48), telah membuat laporan orang hilang kepada pihak Polsek karena suaminya tak kunjung sampai di kebun mereka yang ada di Parit Negara Desa Tekulai Hulu.

Ketika dilakukan pencarian tim kemudian hanya menemukan sampan yang berisikan atap daun nipah, sedangkan korban tidak ada di dalam sampan tersebut.

“Pencarian dilakukan dengan memakai bambu panjang, untuk mendeteksi keberadaan jasad korban di dasar sungai. Setelah dilakukan berulang kali, akhirnya jasad korban muncul ke permukaan,” kata Liber.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke rumah duka. Dan dari hasil pemeriksaan tenaga kesehatan kampung setempat, yakni Bidan Dasima, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Saat ini, jasad korban sudah diserahkan kembali kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan. Demikian Riau Terkini.***

Baca Juga

Nelayan Pulau Kijang hilang ketika pompongnya tenggelam menabrak kayu

Tembilahan (RiauNews.com) – Seorang nelayan bernama Abdul Satar alias Utoh (50), dilaporkan hilang dalam insiden ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: