21 November 2018
Home / Spesial Riau / Indragiri Hilir / Diduga tersambar petir, dua saudara kembar tewas di pondok

Diduga tersambar petir, dua saudara kembar tewas di pondok

(ilustrasi sambaran petir)

Tembilahan (RiauNews.com) – Dua saudara kembar, masing-masing bernama M Ade dan M Abeng (18) ditemukan tewas tak wajar di dalam sebuah pondok di areal PT BBAP Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).



Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony kepada wartawan mengatakan bahwa keduanya ditemukan oleh dua orang saksi pada Sabtu (14/4/2018), yang kebetulan melintas di depan pondok.

“Kedua saksi juga berencana berteduh di pondok tersebut karena kondisi cuaca yang sedang hujan, dan mereka melihat ada yang aneh atas kondisi para korban,” kata Chris, Ahad (15/4).

Dijelaskan, kedua korban tergeletak dalam pondok dalam kondisi tak wajar. Di mana korban M Ade tersandar di dinding, sedangkan kembarannya M Abeng posisi terlentang di lantai.

“Melihat kondisi itu kedua saksi memberitahukan ke warga sekitar. Korban pun di bawa ke Puskesmas setempat,” kata Chris.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekesaran pada tubuh korban yang masih berstatus sebagai pelajar tersebut.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: