Home / Spesial Riau / Bengkalis / Pemkab Bengkalis belum pastikan buka penerimaan CPNS 2018

Pemkab Bengkalis belum pastikan buka penerimaan CPNS 2018

Bengkalis (RiauNews.com) – Moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil rencananya akan dicabut oleh pemerintah pusat pada 2018 mendatang, namun Pemkab Bengkalis belum dapat memastikan apakah juga akan membuka lowongan CPNS.

Disebutkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pemkab setempat, Tengku Zainuddin, pihaknya belum menerima kabar kepastian dari pusat.

“Namun yang jelas kita tetap menyiapkan anggaran guna mengantisipasi jika Pemkab memang memiliki kuota penerimaan CPNS,” ungkapnya.

Selain anggaran yang perlu disiapkan, BKPPD juga melalukan pendataan kebutuhan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), baik tenaga teknis maupun tenaga fungsional.

Zainuddin juga memberi gambaran rata-rata setiap tahun ada sekitar 200 PNS yang pensiun dari Pemda setempat, sehingga bisa saja tahun depan ada penerimaan jika tenaga sudah dianggap kurang.***

Baca Juga

Mayat telanjang ditemukan warga mengapung dibibir pantai Bengkalis

Bengkalis (RiauNews.com) – Warga di Desa Mentayan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, pada Rabu (13/12/2017) ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: