16 Desember 2018
Home / Spesial Riau / Bengkalis / Pegawai Bapenda Riau meninggal di rumah kos

Pegawai Bapenda Riau meninggal di rumah kos

Rekan-rekan Gazali Nurdin menjenguknya di ruang jenazah RSUD Duri.

Duri (RiauNews.com) – Seorang aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau unit Kota Duri, Gazali Nurdin (53), ditemukan meninggal dunia di kamar kos-nya yang berlokasi di jalan Indra Pahlawan, Gang Karya, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis.

Meninggalnya Gazali diketahui pertama kali oleh teman satu kosnya, Iqbal, pada Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. Almarhum ditemukan terbujur kaku dalam posisi tertelungkup, namun untuk memastikan warga kemudian membawa jasadnya ke RSUD Duri untuk dilakukan visum.



Dokter kemudian menyebut, dari hasil visum menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum. Korban diduga meninggal akibat serangan jantung dan dia juga diketahui mengidap penyakit asma.

Laman Riau Terkini mewartakan, kepergian korban secara mendadak tersebut membuat rekan kerjanya terkejut.

“Kita sangat terkejut dengan kepergian beliau, padahal sehari sebelum meninggal terlihat sehat,” ujar sejumlah rekan korban yang ditemuai di ruang jenazah RSUD.

Usai dilakukan visum, jenazah Gazali Nurdin langsung diberangkatkan ke Pekanbaru dan diserahkan kepada pihak keluarga guna dimakamkan.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: