21 September 2018
Home / Spesial Riau / AKBP Sunarto gantikan Guntur Aryo Tejo sebagai Kabid Humas Polda Riau

AKBP Sunarto gantikan Guntur Aryo Tejo sebagai Kabid Humas Polda Riau

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK yang selama ini akrab dengan wartawan di Provinsi Riau, kini tak lagi menjabat Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau.

Pada Jumat (27/4/2018), jabatan tersebut disertijabkan ke AKBP Sunarto yang sebelumnya merupakan Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara. Sedangkan Guntur ditarik ke Mabes dan menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Div Humas Polri.



Usai acara sertijab yang dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Nandang di Aula Brimob Polda Riau, Jalan Durian, Pekanbaru, Sunarto menyempatkan berfoto bersama dengan wartawan Polda Riau.

Saat diwawancarai AKBP Sunarto mengatakan bahwa media merupakan mitra dan sahabat Polri.

Dijelaskan Sunarto, bahwa sebetulnya antara Polri dan media massa mempunyai misi yang sama untuk mencerdaskan bangsa maupun masyarakat melalui informasi yang diberikan oleh media.

“Kita menjalin hubungan simbiosis mutualisme. Karena, rekan-rekan butuh, kita juga butuh untuk kegiatan kita, pekerjaan kita diketahui oleh masyarakat, tentunya melalui bantuan dari rekan-rekan media. Dan sudah pasti kita menjalin hubungan yang baik dengan media,” terang AKBP Sunarto.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: