24 Oktober 2018
Home / Olahraga / Ribuan Warga Saksikan Final Rupat Cup II

Ribuan Warga Saksikan Final Rupat Cup II

Zulan Heri ditengah-tengah kesebelasan Kelurahan Pergam yang menjadi juara I pada turnamen Rupat Cup II. istimewa

PEKANBARU RiauNews.com-Laga final turnamen sepakbola Rupat Cup II yang digelar di Desa Mesim Sukarjo berlangsung meriah.

Sekitar 4000 lebih warga Pulau Rupat memadati lapangan sepak bola Desa Sukarjo Mesim, Sabtu (26/8/17) petang untuk menyaksikan partai final antara kesebelasan Kelurahan Batu Panjang-Kelurahan Pergam dan dimenangkan oleh kelurahan Pergam dengan skor 1-0.  Sedangkan juara III diraih oleh tuan rumah Kelurahan Sukarjo Mesim.

Sedianya partai puncak Rupat Cup II ini dihadiri oleh Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau Inhu H Yopi Arianto SE, namun karena pada saat bersamaan Yopi tengah berada di Kabupaten Kuansing menghadiri acara pacu jalur, acara tersebut diwakili oleh ketua tim Sahabat Yopi Arianto (Saya) Riau, Zulfan Heri.

” Saya merasa senang dan bahagia acara berlangsung ramai meriah dan semarak, partai finalnya berlangsung seru, asyik ditonton dan telah menunjukkan bobot dan kualitas permainan yang bagus,”kata Zulfan dalam sambutannya.

Mewakili Yopi, Zulfan menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama pertandingan dan berharap kondisi itu bisa dijaga serta ditingkatkan pada tahun depan dalam turnamen Rupat Cup III tahun 2018.

“Semoga panitia terus melakukan evaluasi pada Rupat Cup II ini dengan harapan tahun depan Rupat Cup III bisa berlangdung lebih berkualitas yang menjadi harapan kita semua,” ujarnya.

Zulfan diakhir sambutannya memohon doa dan dukungan semoga Yopi sehat selalu dilimpahkan rezeki sehingga bisa turut serta berpartisipasi di Rupat Cup tahun depan. “Kita berdoa beliau terus melaju pada Pilkada Gubri 2018 sebagai Calon Gubernur Riau mohon doa dan dukungannya semua,” pinta Zulfan.

Final dan penutupan Rupat Cup II ini juga dihadiri oleh Sekcam Rupat, Kapolsek Rupat, Danramil, Ketua MUI Kecamatan Rupat, Lurah dan Kades se Kecamatan Rupat, Kepala UPTD se Kecamatan Rupat, dll.

Para pemenang mendapatkan tropi dan uang pembinaan. tien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: