Home / Olahraga / MotoGP / Rossi anggap permintaan maaf Marquez hanya sandiwara

Rossi anggap permintaan maaf Marquez hanya sandiwara

Valentino Rossi (46) bersenggolan dengan Marc Marquez. (Kredit: MotoGP)

Urbino (RiauNews.com) – Upaya permintaan maaf oleh Marc Marquez ternyata dianggap hanya sebuah sandiwara oleh Valentio Rossi. Pebalap Movistar Yamaha tersebut tak yakin bahwa Marquez benar-benar menyesali perbuatannya setelah membuat dirinya terjatuh di lap ke-13 Sirkuit Termas de Rio Hondo, GP Argentina, akhir pekan kemarin.



“Ini adalah lelucon. Pertama-tama, dia tidak punya keberanian untuk datang ke kantor saya sendiri, tetapi dia selalu datang dengan manajernya (Emilio Alzamora), dengan Honda, di depan semua kamera. Karena yang penting baginya adalah ini. Dia tidak peduli pada Anda, dia tidak peduli,” kata Rossi dilansir Motorsport, Rabu (11/4/2018).

Baca: Rossi dan Yamaha marah pada Marquez

Pembalap berjuluk tha Doctor menyatakan sampai saat ini Marquez pun belum pernah datang secara pribadi ke kantornya. “Tidak, dia tidak datang. Dia tidak datang. Saya harap dia cukup pintar,” ungkap dia.

Adapun soal upaya Marquez saat hendak meminta maaf ke paddock Yamaha setelah balapan di Argentina, Rossi mengaku memang mengetahuinya. Hanya, ia malas menemui Marquez yang menurutnya mungkin tidak benar-benar tulus.

“Saya tidak ingin berbicara dengannya, karena saya tahu bahwa itu tidak benar apa yang dia katakan kepada saya,” ujar pebalap pemegang nomor 46 ini.***

Baca: Cal Crutchlow raih podium utama MotoGP seri Argentina

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: