Home / Olahraga / Latihan Timnas di Malaysia dapat gangguan

Latihan Timnas di Malaysia dapat gangguan

Timnas Indonesia saat mendapatkan arahan dari sang pelatih, Luis Milla. (Kredit Foto: Jawa Pos)

Kuala Lumpur (RiauNews.com) – Latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion UKM, Kuala Lumpur, Ahad (13/8/2017), guna mempersiapkan diri dalam ajang SEA Games 2017 Malaysia, sedikit terganggu dengan adanya masyarakat yang melakukan aktivitas jogging.

Hal ini seharusnya tidak boleh terjadi, mengingat stadion tersebut telah disewa, sehingga harus steril dari aktivitas lainnya. Adanya, kegiatan tersebut sedikit-banyaknya mengganggu konsentrasi Hansamu Yama dan kawan-kawan yang berlatih strategi.

Dilansir oleh Goal Indonesia, asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti, pun merasa tak habis pikir. Ia pun berharap kejadian serupa tidak terulang kembali saat skuat Merah Putih menggelar sesi latihan buat SEA Games 2017.

“Sebenarnya harus bersih tidak ada yang menggangu latihan kita. Karena pemain harus fokus dan konsentrasi saat di lapangan,” ujar Bima.

Pada laga perdana timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Thailand. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8/2017).***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: