Home / Olahraga / Bola / Timnas U19 raih peringkat tiga usai sikat Myanmar 7-1

Timnas U19 raih peringkat tiga usai sikat Myanmar 7-1

Timnas U-19

Yangon (RiauNews.com) – Timnas U-19 yang berlaga di ajang Piala AFF U-19 di Myanmar, berhasil memperoleh peringkat tiga. Hal ini setelah Egy Maulana Vikri dkk, berhasil menyikat tuan rumah dengan skor 7-1 di pertandingan yang berlangsung di Stadion Thuwanna Yangon, Ahad (17/9/2017).

Atas keberhasilan tersebut, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U-19 mengaku puas dengan produktivitas gol yang dihasilkan para pemainnya.

“Kualitas tim kami tetap sama karena kami menurunkan hampir semua pemain sepanjang kejuaraan ini kecuali Gianluca Pagliuca Rossy. Saya meminta mereka untuk tidak bermain secara egois,” kata Indra dalam keterangan tertulis yang dilansir PSSI.

Garuda Nusantara mencetak tiga gol pada babak pertama pertandingan oleh Muhammad Rafli Mursalim, Witan Sulaeman, dan Egy Maulana Vikri.

Kubu Merah-Putih kembali menambah empat gol yang masing-masing dipersembahkan Muhammad Rafli Mursalim, Hanis Saghara Putra, dan Egy Maulana Vikri meskipun sempat kebobolan satu gol dari Myat Kaung Khant.

“Kami memang menyiapkan generasi baru individu pemain,” kata mantan pelatih klub sepak bola Bali United itu tentang langkahnya yang selalu merotasi para pemain dalam setiap pertandingan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: