20 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Timnas U-23 takluk 2-3 dari Suriah

Timnas U-23 takluk 2-3 dari Suriah

Laga ujicoba Indonesia vs Suriah yang dimenangkan Suriah dengan skor 2-3.

Bekasi (RiauNews.com) – Timnas Indonesia ternyata belum mampu mengubah catatan sejarah guna meraih kemenangan atas Suriah. Dalam laga uji coba antara Timnas U-23 dengan kesebelasan asal negara kawasan Timur Tengah tersebut, Tim Garuda Muda harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 2-3.

Bermain di bawah guyuran hujan, Suriah unggul lebih dahulu pada menit 31 lewat gol yang dicetak oleh Moumen Naji. Lima menit berselang, Septian David Maulana berhasil menyamakan kedudukan.



Naji kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 43, guna mengembalikan keunggulan Suriah. Namun tak lama Osvaldo Haay berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Babak kedua, Suriah lebih banyak melakukan serangan. Terbukti, mereka berhasil membobol gawang Indonesia menit 53 lewat Al Rahman, yang mengubah kedudukan 2-3 bagi Suriah.

Skor ini pun bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang.

Hasil ini membuat daftar kekalahan Indonesia atas Suriah bertambah panjang. Dalam delapan kali pertemuan di berbagai ajang, Indonesia hanya sekali memetik kemenangan, itupu sudah 39 tahun yang lalu. Kemudian sekali seri dan selebihnya menelan kekalahan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: