Home / Olahraga / Bola / Piala Dunia / Harry Kane cetak gol tunggal kemenangan Inggris atas Lithuania

Harry Kane cetak gol tunggal kemenangan Inggris atas Lithuania

Harry Kane, Inggris.

Lithuania (RiauNews.com) – Harry Kane kembali menjadi pahlawan bagi tim nasional Inggris, karena mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan kualifikasi grup F Piala Dunia 2018 kala menghadapi Lithuania di LFF Stadionas, Ahad (8/10/2017) malam.

Hasil ini makin mengokohkan Inggris di puncak klasemen dengan 26 poin dari 10 laga, sementara Lithuania di posisi lima dengan enam poin hasil satu kemenangan, tiga kali seri dan enam kalah.



Wasit memberikan hadiah pinalti setelah Verbickas melakukan pelanggaran terhadap Dele Alli di area kotak terlarang pada menit ke-27. Kane yang maju sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna dengan menyorongkan bola ke sudut kiri gawang yang terjangkau kiper Lithuania.

Rashford nyaris membawa Inggris menggandakan keunggulan pada menit 39 saat melesakkan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti, namun kiper Lithuania masih sigap mengamankan gawangnya.

Jelang babak pertama berakhir, Lithuania nyaris menyamakan kedudukan lewat tembakan voli Cernych tetapi bola melenceng tipis dari sasarannya.

Namun hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta.***

Baca Juga

Bruce Arena mundur sebagai pelatih karena gagal bawa AS ke Piala Dunia

Washington (RiauNews.com) – Amerika Serikat yang tersingkir secara tragis dari kualifikasi Piala Dunia 2018, membuat ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: