18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Piala Dunia / Arturo Vidal pensiun setelah Piala Dunia 2018

Arturo Vidal pensiun setelah Piala Dunia 2018

Arturo Vidal (REUTERS)

 

Jakarta (RiauNews.com) – Arturo Vidal mengumumkan akan pensiun dari Timnas Chile setelah Piala Dunia 2018 namun dia mengakui kepensiunannya dari timnas akan lebih cepat dari masa itu.

Gelandang Bayern Muenchen ini mengumumkan niat pensiun setelah timnya kalah 0-1 dari Bolivia kemarin di La Paz yang memperkecil peluang La Roja lolos ke Piala Dunia Rusia tahun depan, dengan masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Vidal sudah mengisyaratkan akan pensiun setelah pekan lalu Chile digebuk Paraguay 0-3.

Pemain berusia 30 tahun itu meminta maaf kepada penggemar dengan memposting foto bersama dengan rekan-rekan satu timnya di Instagram dalam perjalanan menuju Chile.

Bunyi pesannya adalah, “Mohon maaf Chile atas dua kekalahan ini! Kami sudah memberikan segalanya di lapangan namun kami tak berhasil. Kami akan terus berjuang!!! Dua pertandingan dan Piala Dunia adalah yang saya sisakan, terima kasih atas segala dukungan selama ini!!!!”.

Sejak debut tim senior Chile pada Februari 2007, Vidal sudah 97 kali memperkuat timnas dan menjadi pemain kunci La Roja saat mengantarkan Chile menjuarai Copa America dan runner-up Piala Konfederasi 2017, demikian laman ESPN.

 

 

ANTARA News

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: