Home / Olahraga / Bola / Montpellier imbangi PSG yang bermain tanpa Neymar

Montpellier imbangi PSG yang bermain tanpa Neymar

Neymar saat diperkenalkan pada fans PSG.

Jakarta (RiauNews.com) – Tanpa pemain termahal dunia yang mereka miliki, Neymar Jr, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil diimbangi Montpellier dengan skor 0-0 pada pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) pekan ketujuh di Stadion de la Mosson, Sabtu (23/9/2017).

Ini merupakan kegagalan pertama kalinya PSG tak mampu mencetak gol dalam sebuah pertandingan di musim ini.



Pada jalannya laga, PSG mengambil inisatif serangan dengan tempo permainan yang cenderang lambat. PSG beberapa kali mencoba membangun serangan dari sisi sayap melalui pergerakan Mbappe.

Penyerang PSG asal Uruguay, Edinson Cavani, sebenarnya memiliki kesempatan emas untuk membuka keunggulan saat menerima bola liar dari situasi kemelut di mulut gawang Montpellier, sayang bola itu terlepas dari kontrol Cavani, pada menit 37.

Umpan melambung dari gelandang Italia, Verrati, kepada Mbappe yang melepasakan tembakan secara terburu-buru sehingga bola membentur pemain bertahan tim tuan rumah pada menit62.

Montpellier pun sesekali melancarkan serangan balik dengan memanfaatkan kecepatan Ninga, namun kiper PSG sigap menghalau serangan tersebut.

Kendati imbang, pasukan Unai Emery itu bertahan di puncak klasemen Liga Prancis dengan mengumpulkan 19 poin, unggul satu angka dari AS Monaco di posisi kedua. Ada pun Montpellier memiliki delapan poin di urutan 12 klasemen.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: