Home / Olahraga / Bola / Moncer di Piala AFF U19, Eggy Maulana dilirik Persib Bandung

Moncer di Piala AFF U19, Eggy Maulana dilirik Persib Bandung

Eggy Maulana Vikri.

Bandung (RiauNews.com) – Permainan apik yang diperlihatkan Eggy Maulana Vikri selama ajang Piala AFF U-19 di Yangon, Myanmar yang baru saja berakhir, membuatnya menjadi incaran klub-klub elit tanah air.

Salah satu klub yang menginginkan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu adalah Persib Bandung. Hal ini diungkapkan langsung Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, yang mengaku tertarik untuk mendatangkan playmaker timnas U-19 tersebut.

“Eggy punya talenta, skill dan prospek bagus, wajar saja kalau kita ada ketertarikan. Tapi semuanya balik ke pemainnya,” ujar Herrie saat ditemui media di Lapang Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (18/9/2017).

Herrie mengatakan, ketertarikannya merekrut pemain kelahiran Medan tersebut murni berdasarkan instingnya sebagai asisten pelatih.

Jika seandainya Eggy bergabung, ia telah menyiapkan beberapa skema yang bisa diperankan Eggy. Terlebih, ia memiliki kelebihan dan bisa di tempatkan di berbagai posisi.

Akan tetapi keinginannya tersebut, tergantung dari keputusan manajemen Persib yang memiliki wewenang untuk merekrut pemain. Namun, ia berharap Eggy dapat menjadi salah satu punggawa Maung Bandung.

“Semuanya tergantung manajemen. Mudah-mudahan, karena ini talenta lokal, kita harus amankan,” kata dia.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: