Home / Olahraga / Bola / Milla minta pemain nikmati laga kontra Malaysia di semifinal

Milla minta pemain nikmati laga kontra Malaysia di semifinal

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Selangor (RiauNews.com) – Usai memastikan satu tiket ke fase semifinal Sea Games 2017 cabang sepakbola, dengan menundukkan Kamboja 2-0, pelatih tim nasional U-22 Luis Milla meminta para pemainnya untuk menikmati laga semifinal nanti melawan tuan rumah Malaysia pada Sabtu (26/8/2017).

“Tidak ada yang spesial dari laga kontra Malaysia. Saya hanya akan mengatakan kepada pemain untuk enjoy semifinal,” kata Milla sebagaimana dilansir laman resmi PSSI, Kamis (24/8/2017).

Di semifinal, pelatih asal Spanyol ini mengindikasikan tetap akan menggunakan strategi permainan melebar memanfaatkan kecepatan para pemain sayap.

Namun, dia menyebut anak-anak asuhnya juga fasih bermain di ruang yang lebih sempit.

“Kalian bisa bilang kami lebih nyaman ketika bermain melebar di lapangan. Namun kami juga bisa bagus berlaga di lapangan kecil,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil membekuk Kamboja dengan skor 2-0 lewat gol yang diciptakan Ezra Walian di menit ke-56 dan Febri Hariyadi di menit ke-69.

Hasil ini menjadikan Indonesia keluar sebagai runner-up Grup B dengan 11 poin. Sementara pemimpin klasemen dipegang oleh Thailand, yang dengan perkasa menyingkirkan Vietnam lewat skor 3-0.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: