18 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Luis Milla ucapkan “Adios” pada Timnas

Luis Milla ucapkan “Adios” pada Timnas

Luis Milla Aspas

Jakarta (RiauNews.com) – Gagal mengantarkan Timnas U-23 Indonesia melangkah lebih lanjut di ajang Asian Games XVIII, pelatih Luis Milla Aspas mengucapkan adios alias salam perpisahan. Seperti diketahui, Indonesia U-23 dihentikan Uni Emirates Arab (UEA) pada babak 16 besar, Jumat (24/8/2018).

Ia mengungkapkan, saat ini bersiap pulang ke Spanyol setelah gagal mengantarkan timnas Indonesia U-23 menembus target empat besar Asian Games 2018.

Akan tetapi, Milla mengaku belum tahu akan kembali atau tidak untuk menangani Hansamu Yama dkk. Ia mengungkapkan, tak mengetahui perihal kontraknya akan diperpanjang atau tidak.

“Saya masih bersama pemain selama ini, dan belum ada satu orang pun yang menanyakan tentang itu. Setelah ini, saya akan lakukan perpisahan dan sementara akan pulang ke Spanyol,” kata Milla usai laga Indonesia Vs UEA di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8).

Salam perpisahan Milla sampaikan kepada wartawan peliput yang selama ini mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Ia mengatakan, Indonesia punya modal yang tinggi untuk menjadi salah satu negara sepak bola terbesar di dunia. Karena itu, menurut dia, siapa pun yang punya kewenangan mengambil kebijakan tentang sepak bola nasional, harus tetap memikirkan peningkatan yang selama ini sudah berjalan.

“Banyak pemain dan bakat yang unggul di sini. Saya sudah melihatnya. Pesan saya agar pemimpina harus bersabar, karena sepak bola butuh proses. Saya yakin sepak bola Indonesia akan menjadi lebih baik,” kata dia.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: