22 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Real Madrid tenggelamkan Las Palmas 3-0

Real Madrid tenggelamkan Las Palmas 3-0

Casemiro

Madrid (RiauNews.com) – Laga kandang yang dilakoni Real Madrid berakhir sempurna, yakni dengan memetik kemenangan 3-0 atas Las Palmas, Senin (06/11/2017) dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus menjadi kebangkitan bagi Los Blancos setelah rentetan hasil negatif usai ditaklukkan Tottenham Hotspur 1-3 di Liga Champions dan kalah 1-2 dari Girona di liga domestik.

Pada jalannya laga, Casemiro membuka keunggulan 1-0 bagi Madrid pada menit 41, lewat sebuah sundulan yang mengakhiri kemelut di kotak pinali Las Palmas pasca tendangan sudut.



Tendangan “roket” dari Asensio menggandakan keunggulan Real Madrid pada menit 56. Gol itu bermula dari tendangan bebas Toni Kross yang ditinju kiper Las Palmas. Bola kemudian kembali ke lapangan dan jatuh di kaki Asensio yang langsung melepaskan tembakan keras.

Walaupun tidak mencetak gol, namun Ronaldo memberikan sumbangsih berupa umpan yang berbuah gol oleh Isco pada menit 74. Ronaldo yang berlari dari sisi kanan memberikan umpan kepada Isco yang merangsek ke mulut pertahanan lawan kemudian melepaskan tembakan terukur ke arah Isco.

Meski mendapan tambahan tiga poin, Real Madrid masih berada di posisi tiga dengan 23 poin, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona dan selisih empat angka dari Valencia yang duduk di peringkat kedua.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: