21 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Pazzini buyarkan kemenangan Real Madrid di menit akhir

Pazzini buyarkan kemenangan Real Madrid di menit akhir

Levante vs Real Madrid berakhir imbang 2-2. (Kredit: Goal)

Valencia (RiauNews.com) – Tiga poin bagi Real Madrid yang sudah di depan mata direnggut “paksa” oleh Giampaolo Pazzini di menit-menit akhir, sehingga pertandingan Levante menjamu Los Blancos di pekan 22 La Liga Spanyol berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sergio Ramos membawa tim tamu unggul di menit ke-11, sebelum Emmanuel Boateng menutup babak pertama dengan hasil imbang. Sembilan menit sebelum laga bubar Isco memberi harapan Los Blancos membawa pulang tiga angka, namun Pazzini menandai debutnya bersama Levante dengan membuyarkan kemenangan skuat Zinedine Zidane lewat gol telatnya.



Tim tamu datang ke Ciudad de Valencia dengan kemenangan back-to-back di La Liga, sehingga memupuk harapan Los Blancos untuk terus bangkit setelah mereka secara mengejutkan tersingkir di babak perempat-final Copa del Rey oleh Leganes.

Namun, meski Zidane mampu menurunkan line-up terbaiknya untuk pertama kali musim ini, pasukan putih dua kali disamakan oleh Levante dan kehilangan kesempatan menggeser Valencia di posisi ketiga klasemen sementara.

Tambahan satu poin ini tak mengubah posisi Madrid di peringkat empat klasemen sementara dengan 39 angka.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: