19 Desember 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Neymar berseragam Real Madrid pada 2019?

Neymar berseragam Real Madrid pada 2019?

Pemain PSG, Neymar Jr. (Kredit: Sky Sports)

Madrid (RiauNews.com) – Bisa dikatakan ini merupakan rumor paling panas di saat kompetisi sepak bola Eropa berada di musim dingin 2017. Yakni kabar kepindahan Neymar Jr dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid!

Rumor ini dihembuskan laman Diario Gol, Selasa (26/12/2017), yang menyebutkan bintang lapangan hijau asal Brasil itu akan merumput di Santiago Bernabeu mulai musim panas 2019 mendatang.

Hal itu jelas mengejutkan, mengingat pada bursa transfer musim panas 2017, Neymar baru saja diboyong PSG dari Barcelona dengan memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia, yakni juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.



Masih menurut Diario Gol yang dilansir Okezone.com, ayah Neymar yakni Neymar Sr dilaporkan sudah menandatangani kesepakatan rahasia bersama Los Blancos –julukan Madrid. Dalam kesepakatan rahasia itu tertulis, Neymar akan gabung Madrid pada musim panas 2019 atau akan membela Los Blancos per musim 2019-2020.

Belakangan ini, beredar kabar yang mengatakan Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu pun langsung dihubung-hubungkan dengan rencana Neymar ke Madrid. Ditengarai, Ronaldo ingin meninggalkan Madrid karena tak senang dengan keberadaan Neymar yang berpotensi menutup nama besarnya.

Selain itu, indikasi lain Neymar akan merapat ke Madrid terjadi dua bulan lalu. Saat itu dalam sesi wawancara, kapten Madrid Sergio Ramos mengatakan senang jika pemain sebesar Neymar mau gabung Madrid.

Hal yang luar biasa jika Neymar nantinya memutuskan berseragam klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions itu. Sebab sebelumnya, Neymar sempat membela Barcelona yang merupakan rival abadi Madrid.

Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa uang transfer yang harus dikeluarkan Madrid untuk mendaratkan Neymar? Besar kemungkinan, nominalnya lebih besar ketimbang dana yang dikeluarkan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: