Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Messi sebut Barcelona jadi lebih baik tanpa Neymar

Messi sebut Barcelona jadi lebih baik tanpa Neymar

Meski trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) tak lagi ada, namun Barcelona diklaim jadi lebih baik. (Kredit: Goal)

Barcelona (RiauNews.com) – Megatransfer Neymar ke Paris Saint Germain pada jendela musim panas lalu, cukup mengagetkan banyak orang. Selain mencetak rekor angka fantastis, yakni 222 juta euro, banyak yang khawatir hengkangnya Neymar akan berdampak pada penampilan Barcelona.

Namun kini kekhawatiran tersebut jadi pudar. Bahkan Lionel Messi menyebut perginya Neymar membuat permainan Barcelona jadi lebih baik.

Ini terlihat dengan hasil memuaskan yang didapatkan Barca dari 20 pertandingan di semua kompetisi. Di La Liga sendiri, mereka kini berada di puncak klasemen dengan mengantongi 34 poin hasil 12 laga, yakni 11 kali menang dan sekali seri.

“Kepergian Neymar telah menyebabkan kami mengubah cara bermain,” kata Messi kepada Marca dikutip Goal.

“Kami kehilangan kekuatan besar di lini depan, tapi sekaligus kami memiliki kekuatan yang bagus di lini tengah, kami lebih seimbang dan itu membuat kami lebih kuat dalam bertahan,” ujar pemain timnas Argentina tersebut.

Blaugrana sendiri tampaknya tak ingin kehilangan Messi. Berkaca dari kepergian Neymar yang “dibajak” PSG, klub asal Catalan itu sukses mengikat Messi hingga 2021 dengan syarat yang cukup “gila”.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: