18 November 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Messi jadi tumbal kemenangan Barcelona atas Sevilla

Messi jadi tumbal kemenangan Barcelona atas Sevilla

Lionel Messi meringis kesakitan setelah berbenturan dengan pemain Sevilla. (Kredit: Daily Express)

Barcelona (RiauNews.com) – Kemenangan 4-2 Barcelona atas Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol pekan kesembilan harus dibayar mahal. Pasalnya, sang bintang Lionel Messi dilaporkan mengalami cedera dislokasi bahu setelah berbenturan dengan pemain lawan.

Hasil ini membuat Barca sukses menduduki puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi poin 18, unggul 1 angka dari Deportivo Alaves yang berada di posisi dua.



Messi menjadi tumbal dalam kemenangan tersebut setelah berbenturan dengan pemain Sevilla, Franco Vazquez, pada menit ke-17. Ia terjatuh dengan keadaan tangan kanan yang menekuk ke tanah lebih dahulu.

Setelah mendapatkan perawatan di pinggir lapangan selama 10 menit, Messi tetap meringis kesakitan. Pelatih Barca Ernesto Valverde langsung memutuskan untuk menarik Messi keluar lapangan dan memasukan Ousmane Dembele pada menit ke-26.

Saat ini laporan terbaru dari pihak klub mengatakan, pemilik nomor punggung 10 tersebut mengalami retak tulang radialnya. “Tes yang dilakukan pada Messi telah mendapat konfirmasi bahwa dia mengalami patah tulang lengan kanan. Messi pun dipastikan menepi selama tiga pekan ke depan,” bunyi pernyataan klub dilansir Mirror, Ahad (21/10).

Alhasil, pesepak bola 31 tahun itu akan absen pada dua laga penting melawan Inter Milan di matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions dan bertemu Real Madrid di laga el Clasico akhir bulan nanti.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: