Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Isco borong dua gol kemenangan pertama Real Madrid di kandang

Isco borong dua gol kemenangan pertama Real Madrid di kandang

Isco

Madrid (RiauNews.com) – Untuk kali pertama di musim 2017-2018 La Liga Spanyol, Real Madrid akhirnya meraih kemenangan di kandang sendiri. Saat menjamu Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (2/10/2017) dini hari WIB, mereka meraup tiga angka lewat kemenangan 2-0.

Sebelumnya, pada tiga laga kandang yang dilakoni, Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh Valencia, kemudian 1-1 oleh Levante dan dikalahkan 0 – 1 oleh Real Betis.



Meski demikian, skuat Zinedine Zidane masih terpaku di posisi lima klasemen sementara dengan perolehan 14 poin, selisih tujuh angka dari pemuncak klasemen Barcelona.

Dua gol kemenangan Madrid diborong oleh Isco. Dimana gol pertamanya tercipta pada menit 30 dengan menerobos jebakan offside, kemudian melepaskan tembakan mendatar ke sudut kiri gawang Espanyol setelah menerima umpan Cristiano Ronaldo.

Isco Kembali mencatatkan namanya di papan skor demi menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0 setelah menerima bola dari Marco Asensio saat berada di dalam kotak penalti pada menit 71.

Setelah itu, Los Blancos masih memiliki peluang dari aksi Vazquez, Ramos dan Modric, namun skor 2-0 bertahan hingga laga usai.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: