22 Agustus 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Harapan Courtois pada Hazard di Real Madrid

Harapan Courtois pada Hazard di Real Madrid

Eden Hazard dan Thibaut Courtois saat masih sama-sama di Chelsea, dan memenangkan gelar Liga Primer Inggris.

Madrid (RiauNews.com) – Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois yakin akan membuat Eden Hazard perbedaan di Real Madrid dan membantu raksasa La Liga itu meraih titel musim depan.

Hazard resmi gabung Los Blancos dari tim Liga Primer Inggris Chelsea dalam kesepakatan lima tahun pada Jumat untuk nilai transfer yang dikabarkan bisa meningkat sampai €140 juta dengan insentif.

Bekerja sama dengan Hazard bukan hal baru bagi Courtois. Bersama penyerang internasional Belgia ini, Courtois telah memenangkan dua gelar Liga Primer dan Liga Europa selama di Chelsea, sebelum sang kiper hijrah ke Madrid pada 2018-19.

Dilansir laman Goal, Courtois — yang menjalani musim perdana di Madrid dengan finis ketiga — mengharapkan hal besar dari Hazard di Santiago Bernabeu.

“Jika ia bisa sedikit berbahasa Spanyol, ini akan lebih baik,” tutur Courtois menyusul kemenangan 3-0 Belgia atas Kazakhstan di kualifikasi Euro 2020.

“Sangat bagus kami akan bersama. Ia teman saya, saya kenal baik dengan dia dan keluarganya.

“Untuk Madrid ini akan fantastis. Saya pikir [Hazard] akan membuat perbedaan dan saya harap kami dapat memenangkan banyak gelar musim depan.”***

Komentar
%d blogger menyukai ini: