Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Barcelona kembali raih kemenangan dengan tekuk Malaga 2-0

Barcelona kembali raih kemenangan dengan tekuk Malaga 2-0

Gerard Deulofeu.

Barcelona (RiauNews.com) – Hingga pekan ke-9 kompetisi La Liga Spanyol, Barcelona masih mempertahankan sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Saat menjamu Malaga di Stadion Camp Nou, Ahad (22/10/2017) dini hari WIB, mereka berhasil menambah tiga poin sempurna berkat kemenangan 2-0.

Tampil di kandang sendiri, Blaugrana dominan dalam penguasaan bola yang mencapai 66 persen.



Tuan rumah bahkan sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan dua menit, lewat gol yang dilesakkan Gerard Deulofeu. Namun gol ini sedikit mengandung kontroversial, sebab sebelum menjebol gawang Malaga, Deulofeu mendapatkan bola dari Lucas Digne dari sisi kiri, yang menurut para pemain lawan sudah melewati garis. Namun wasit tetap mengesahkan.

Andres Iniesta mencetak gol pertamanya tahun ini sekaligus menambah keunggulan Barcelona 2-0 pada menit 56 setelah menerima umpan pendek Lionel Messi.

Hasil ini makin mengokohkan Barcelona di puncak klasemen dengan raupan 25 poin hasil delapan kemenangan dan satu imbang. Mereka terpaut empat poin dari Valencia di posisi kedua dan unggul delapan poin dari Real Madrid.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: