Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Barcelona ingin datangkan Leon Goretzka dari Schalke

Barcelona ingin datangkan Leon Goretzka dari Schalke

Leon Goretzka

Barcelona (RiauNews.com) – Bintang muda Schalke 04 Leon Goretzka, menjadi incaran klub papan atas Liga Spanyol, Barcelona. Mereka ingin mendapatkan pemain yang pernah diincar klub-klub besar Eropa itu pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Pada bursa transfer awal musim 2017/2018, Goretzka sebenarnya sudah menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub elite Eropa, seperti Bayern Munchen, Liverpool, Arsenal, hingga Manchester City.



Namun, pemain Jerman berusia 22 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan di Schalke.

Kini rumor kepindahan Goretzka kembali beredar, setelah dirinya tak kunjung mau menandatangani kontrak baru bersama Schalke. Padahal kontraknya bakal berakhir pada musim panas tahun 2018.

Jika tak ada perpanjangan kontrak yang disepakati, maka Schalke diharuskan menjual si pemain pada bulan Januari agar klub mana pun tak bisa mendapatkan Goretzka secara gratis.

Kondisi itulah yang disebut melatari keinginan Barcelona untuk merekrut Goretzka pada Januari mendatang. Klub asal Katalan ini menginginkan Goretzka bisa ditebus dengan harga sekitar 15 juta euro.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: