22 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Barcelona bawa pulang tiga poin dari kandang Athletic Bilbao

Barcelona bawa pulang tiga poin dari kandang Athletic Bilbao

Lionel Messi. (Kredit Foto: UEFA)

Bilbao (RiauNews.com) – Meski wilayah mereka sedang berseteru dengan pemerintah pusat Spanyol, namun ini tak mengendorkan para pemain Barcelona dalam mengarungi laga-laga di La Liga Spanyol.

Pada pekan ke-10 saat mereka bertandang ke Stadion San Mames, menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao, Ahad (29/10/2017) dini hari WIB, Blaugrana berhasil membawa pulang tiga poin setelah memetik kemenangan 2-0.



Lionel Messi mencetak gol pembuka Barcelona lewat aksi serangan balik yang dibangun Jordi Alba. Begitu mendekati kotak pinalti lawan, Alba menyodorkan bola umpan yang disambar legiun Argentina itu dengan tendangan keras yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang Kepa Arrizabalaga pada menit 36.

Lantas Paulinho memastikan Barcelona membunuh laga itu pada menit 90+2 lagi-lagi dalam sebuah situasi serangan balik, dengan menyontek mudah bola liar hasil penyelamatan Kepa atas percobaan tembakan Luis Suarez.

Kemenangan tim besutan Ernesto Valverde kian mapan di puncak klasemen dengan raihan 28 poin, terpaut empat poin dari Valencia (24) yang ada di peringkat kedua.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: