22 Agustus 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Antoine Griezmann hengkang dari Atletico Madrid ke Barcelona?

Antoine Griezmann hengkang dari Atletico Madrid ke Barcelona?

Antoine Griezmann. (Kredit: UEFA/Twitter)

Madrid (RiauNews.com) – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengungkapkan, dia akan meninggalkan Los Rojiblancos pada akhir musim ini. Keputusan itu dikatakan dalam pertemuan dengan pelatih Diego Simeone dan Presiden Miguel Angel Gil Marin.

Pengumuman ini, juga diunggah di akun Twitter Atletico Madrid. Disebutkan, penyerang asal Prancis akan pergi setelah lima tahun berseragam klub Ibu kota Spanyol.



“AntoGriezmann telah mengonfirmasi klub bahwa dia tidak akan menjadi pemain Rojiblancos musim depan,” tulis akun @Atleti dikutip The Sun.

Baca: Gasak Alaves 4-0, Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan

Tak lupa, Griezmann juga mengucapkan rasa terima kasihnya telah diperlakukan dengan baik selama merumput di Wanda Metropolitano.

“Selama di sini adalah lima musim yang luar biasa. Terima kasih untuk semuanya. Saya akan selalu mengingat Anda dalam hati saya,” kata penyerang 28 tahun.

Diketahui, Griezmann sudah membela panji Atletico selama lima musim sejak 2014. Dia akan menjalani laga terakhirnya bersama Los Rojiblancos kontra Levante pada akhir pekan ini.

Baca: Atletico bantai Real Madrid 4-2 pada Piala Super Eropa

Sejauh ini, pemain asal Prancis itu sudah tampil sebanyak 256 pertandingan dan mencetak 133 gol. Dia juga telah menyumbangkan tiga trofi, yakni Liga Europa, Super Eropa, dan Supercopa Spanyol.

Setelah mengakhiri kariernya di Wanda Metropolitano, Griezmann berpeluang besar untuk merapat ke Barcelona. Musim lalu, transfer ini urung terjadi, karena sang pemain memilih untuk memperpanjang masa baktinya.

Namun, melihat lini depan Barca yang mulai menua, tim asal Catalan itu kembali berusaha mendapatkan Griezmann dan siap menebus klausul pembeliannya yang bernilai £108 juta atau setara Rp2 triliun pada musim panas ini.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: