Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Alcacer borong gol Barca saat taklukkan Sevilla 2-1

Alcacer borong gol Barca saat taklukkan Sevilla 2-1

Paco Alcacer.

Barcelona (RiauNews.com) – Hingga pekan ke-11 La Liga Spanyol, Barcelona masih mampu mempertahankan catatan selalu menang atas lawan-lawannya. Saat menjamu Sevilla di Stadion Camp Nou, Ahad (05/11/2017) dini hari WIB, mereka menang dengan skor 2-1.

Paco Alcacer memborong kedua gol bagi kemenangan Blaugrana, yang sekaligus menjadi pertandingan ke-600 bagi Lionel Messi.



Pada jalannya laga, Alcacer mencuri perhatian dengan mencetak gol setelah menerima bola terobosan dari lini tengah pada menit 23. Bek Sevilla, Escudero, berupaya untuk merebut bola dari penguasaan Alcacer, namun terlepas dan berhasil mencetak gol.

Harapan Sevilla bangkit setelah Guido Pizzaro mencetak gol penyama kedudukan pada menit 59 dengan meneruskan umpan silang gelandang Argentina Ever Banega.

Namun Alcacer yang luput dari pengawasan pemain Sevilla kembali mengantar Barcelona unggul 2-1 setelah menanduk umpan akurat Ivan Rakitic pada menit 65.

Tambahan tiga poin ini makin mengukuhkan Barca di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 31 poin, unggul empat angka dari Valencia yang menduduki posisi kedua. Adapun Sevilla tertahan di posisi lima dengan 19 poin.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: