Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Sempat unggul 2-0, Juve hanya bermain seri dengan Atalanta

Sempat unggul 2-0, Juve hanya bermain seri dengan Atalanta

Mattia Caldara.

Bergamo (RiauNews.com) – Catatan selalu menang Juventus di pentas Serie A Liga Italia musim ini akhirnya diakhiri oleh Atalanta. Dalam pertandingan pekan ketujuh yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, tuan rumah Atalanta mampu memaksakan hasil seri meski sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Nyonya tua memang unggul terlebih dahulu di lewat gol yang dicetak Bederico Bernardeschi di menit 21, dan Gonzalo Higuain berselang tiga menit kemudian.



Namun Atalanta membalas melalui sentuhan Mattia Caldara yang memanfaatkan bola sepakan Gomez yang terlepas dari tangkapan Buffon pada menit 31.

Umpan silang Alejandro Gomez berhasil ditanduk Bryan Cristante untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 67. Permainan pun kembali terbuka setelah gol itu.

Juve sebenarnya berpeluang pulang dengan membawa tiga poin saat wasit memberikan mereka hadiah tendangan pinalti. Namun berkat kesigapan penjaga gawang Atalanta, Berisha, mampu membaca arah sepakan Paulo Dybala yang bertindak sebagai eksekutor.

Hasil imbang ini membuat Juventus tertahan di posisi dua klasemen dengan 19 poin, sedangkan Atalanta di posisi 11 dengan sembilan poin.***

Baca Juga

Napoli rebut capolista usai kalahkan Torino 3-1

Turin (RiauNews.com) – Tak seperti Liga Inggris atau Spanyol yang pemuncak sementara tetap dipegang oleh ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: