22 Agustus 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Sarri segera arsiteki Juventus

Sarri segera arsiteki Juventus

Maurizio Sarri

Turin (RiauNews.com) – Sejumlah media di Italia dan Inggris yakin manajer Chelsea, Maurizio Sarri, akan bergabung dengan Juventus pada Senin (10/6).

Sarri dikabarkan akan bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici di Monte Carlo untuk menyelesaikan beberapa kesepakatan.

Dengan adanya keputusan dari kedua pihak, Chelsea tidak akan memberikan kompensasi kepada Sarri sebesar 6 juta euro.

Menurut sumber Sky Sport Italia, Sportitalia, dan The Guardian, Sarri secara resmi akan diperkenalkan sebagai pelatih baru Juventus pada Senin nanti.

Dikutip dari Football Italia, Sarri yang saat ini berada di Negeri Piza itu akan melatih Juventus. Namun segala sesuatunya masih perlu menunggu sampai awal pekan depan.

Pada akhir pekan Sarri berada di Pistoia, dekat rumahnya di Tuscany, dan berfoto di Ristorante Corradossi.

Sarri juga berfoto bersama beberapa fan dari forum VecchiaSignora.com, dan ditanya mengenai rumor melatih Juventus di musim depan.

“Jika Chelsea membiarkan saya pergi, saya tidak akan memberi tahu Anda. Ayolah, tunggu sampai hari Senin,” ujar Sarri.

Sarri mengakhiri musim perdananya bersama The Blues dengan gelar Liga Europa 2018/2019. Tetapi, tidak konsistennya Chelsea di Liga Primer Inggris membuat posisi Sarri sebagai manajer seperti berada di ujung tanduk.

Banyak pihak bertahan dengan isu manajer Manchester City Pep Guardiola akan menangani Bianconeri. Namun, sebagian besar menyatakan kesepakatan telah terjadi antara Juventus dengan Sarri.

Posisi pelatih Juventus saat ini tengah kosong usai ditinggal Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan itu kini dikabarkan tengah didekati Chelsea untuk menjadi pengganti Sarri.***[CNN]

Komentar
%d blogger menyukai ini: