Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Mauro Icardi sebut Inter tak kebetulan capolista

Mauro Icardi sebut Inter tak kebetulan capolista

Mauro Icardi

Milan (RiauNews.com) – Pada Ahad (10/12/2017) besok, Inter Milan akan bertandang ke Allianz Stadium guna menghadapi tuan rumah Juventus. Berangkat dengan status pemegang capolista, para pemain Inter bertekad untuk meraih tiga poin dalam laga bertajuk derby d’Italia.

Hal tersebut datang dari sang kapten Inter, Mauro Icardi yang meminta timnya melanjutkan performa positif di Serie A pada giornata ke-16 nanti.

Hingga pekan ke-15, Nerazzurri satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kompetisi tertinggi negeri Piza. Icardi dan rekan-rekan kini berada di puncak klasemen dengan 39 poin, sedangkan Juventus berada di posisi tiga dengan hanya berselisih dua poin.

“Bukan kebetulan kami ada di posisi pertama. Laga seperti ini menjadi tahapan lain dalam perjalanan panjang kami,” kata penyerang berkebangsaan Argentina kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/12/2017).

Mantan pemain Sampdoria ini menjelaskan target Inter musim ini tetaplah meraih tiket ke Liga Champions. Mengenai scudetto, nanti baru dipikirkan menjelang akhir musim.

“Kami ingin membawa tiket Liga Champions. Dalam tiga atau empat pertandingan terakhir sebelum musim berakhir, barulah kami memikirkan hal yang lebih besar,” ujar striker berusia 24 tahun ini.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: