Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Lazio permak Benevento 5-1

Lazio permak Benevento 5-1

Ciro Immobile.

Benevento (RiauNews.com) – Lazio mempermalukan tuan rumah Benevento, dalam laga pekan ke-11 Serie A Liga Italia. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ciro Vigorito, Benevento, Ahad (29/10/2017), tim besutan Simone Inzaghi menang besar dengan skor 5-1.

Kemenangan itu membuat Biancocelesti berhak berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 28 poin, sedangkan Benevento (0) yang tak kunjung memperoleh poin tetap berada di dasar.

Ciro Immobile menjadi aktor utama kemenangan Lazio pada pertandingan ini. Meski namanya hanya sekali tercatat di papan skor, namun penyerang 27 tahun ini tiga kali memberikan assist kepada rekan-rekannya.

Lazio hanya membutuhkan empat menit untuk membuka keunggulan lewat situasi sepak pojok yang berhasil diteruskan oleh Immobile dan disambut sepakan jarak dekat Bastos ke gawang tuan rumah.




Immobile mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan kaki kanannya memanfaatkan umpan terobosan Sergej Milinkovic-Savic demi menggandakan kedudukan menjadi 2-0 bagi Lazio pada menit 13.

Pada menit 24, Immobile kembali mengirimkan sebuah umpan matang yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Adam Marusic dan Lazio memperbesar keunggulan mereka menjadi 3-0. Skor yang bertahan hingga turun minum.

Sekitar 10 menit memasuki babak kedua, tuan rumah sempat mencetak gol balasan lewat Achraf Lazaar yang melepaskan tembakan memanfaatkan umpan Danilo Cataldi.

Akan tetapi Lazio kembali menegaskan keunggulan mereka dengan tembakan Marco Parolo pada menit 75 yang mengubah skor menjadi 4-1, setelah menerima umpan pemain pengganti Nani.

Nani yang baru masuk pada menit 71, akhirnya turut mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan kaki kiri menyelesaikan bola sodoran Immobile. Gol ini menegaskan kunggulan Lazio 5-1 atas Benenvento yang bertahan hingga pertandingan berakhir.***

Baca Juga

Napoli rebut capolista usai kalahkan Torino 3-1

Turin (RiauNews.com) – Tak seperti Liga Inggris atau Spanyol yang pemuncak sementara tetap dipegang oleh ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: