17 Februari 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Juventus siapkan dana 200 juta euro demi dapatkan Salah

Juventus siapkan dana 200 juta euro demi dapatkan Salah

Mohamed Salah meraih trofi Sepatu Emas setelah keluar sebagai top score Premier League musim 2017/2018. (Kredit: BBC)

Turin (RiauNews.com) – Memiliki pemain top seprti Cristiano Ronaldo, ternyata belum cukup bagi Juventus. Tim kaya di Serie A Liga Italia tersebut disebut-sebut ingin mendatangkan bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, pada jendela transfer musim panas 2019.

Sky News Arabia mengklaim, klub yang bermarkas di Kota Turin ini rela jor-joran buat mendatangkan Salah. Mereka rela merogoh kocek hingga 200 juta euro, buat pemain 26 tahun itu.

Jika demikian, artinya Juventus akan menjadikan Salah sebagai pemain termahal kedua di dunia, setelah Neymar yang ditransfer 222 juta euro oleh PSG dari Barcelona pada 2017 lalu.

Disebutkan pula, mega bintang Juventus, Ronaldo, amat mendukung rencana ini. Dia berharap manajemen ‘Si Nyonya Tua’ segera menggelar negosiasi.

Performa Salah dalam beberapa musim terakhir memang semakin berkembang. Musim ini saja dia berhasil kembali nangkring di puncak daftar top scorer Premier League dengan 17 gol, sejajar dengan bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Walau demikian, usaha Juventus menggaet Salah dipastikan tidak akan mudah. Sebab, Liverpool pasti ogah melepas karena peran vital pemain asal Mesir tersebut dalam tim. ***

Komentar
%d blogger menyukai ini: