23 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Juventus dekati scudetto usai bungkam Inter Milan di Giuseppe Meazza

Juventus dekati scudetto usai bungkam Inter Milan di Giuseppe Meazza

Gonzalo Higuaín.

Milan (RiauNews.com) – Juventus makin mendekatkan diri untuk meraih gelar scudetto untuk ke-34 kali, setelah pada pertandingan menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Sabtu (28/4/2018) malam, berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor ketat 3-2.

Hasil ini, membuat klub asal Kota Turin tersebut sukses menjauhkan diri dari kejaran rival utama mereka Napoli yang sudah mengoleksi poin 84, dengan gap empat angka dengan tiga pertandingan sisa.



Sedangkan hasil negatif ini membuat Inter tetap bertengger di urutan kelima dengan perolehan 66 poin dari 35 pertandingan, tertinggal satu poin dari penghuni empat besar, Lazio, yang baru akan berlaga kontra Torino akhir pekan ini.

Pertandingan yang bertajjuk Derby d’Italia ini berjalan seru, karena kedua tim sempat saling berganti keunggulan. Bianconeri lebih dulu memimpin pertandingan di babak pertama sebelum Nerazzurri membalikkan keadaan di paruh kedua.

Dalam posisi unggul, Inter kembali lengah hingga gol-gol di menit akhir menentukan kemenangan bagi pasukan Massimiliano Allegri.

Gol-gol kemenangan si Nyonya Tua –julukan Juventus– diciptakan Douglas Costa pada menit ke-13, “dibantu” Milan Skriniar yang mencetak gol bunuh diri saat pertandingan berjalan 87 menit, dan disempurnakan Gonzalo Higuaín pada menit 89.

Sementara gol tuan rumah dicetak Mauro Icardi saat pertandingan memasuki menit ke-52, dan gol bunuh diri Andrea Barzagli menit ke-65.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: