Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Inter petik kemenangan 2-1 dari Benevento

Inter petik kemenangan 2-1 dari Benevento

Marcelo Brozovic.

Benevento (RiauNews.com) – Laga tandang yang dilakoni Inter Milan pada Ahad (1/10/2017), ke Stadion Ciro Vigorito yang merupakan kandang Benevento Calcio, menjadi panggung bagi Marcelo Brozovic. Gelandang asal Kroasia tersebut memborong dua gol kemenangan I Nerazurri atas tuan rumah yang berkesudahan 2-1.

Brozovic mencetak gol pertamanya melalui sundulan setelah mendapakan umpan silang Antonio Candreva yang menerbos masuk ke pertahanan tim ruan rumah pada menit 19.



Tiga menit kemudian, Brozovic menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui eksekusi tendangan bebas langsung setelah pelanggaran Andrea Costa pada menit 22.

Benevento sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 saat Marco D’Alessandro mencetak gol yang meneruskan umpan diagonal Pietro Iemmello pada menit 42.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor belum terkalahkan Inter Milan pada tujuh laga awal Liga Italia dengan catatan enam kali menang dan satu imbang untuk berada di peringkat tiga klasemen mengumpulkan 19 poin. Sedangkan Benevento yang merupakan tim promosi, berada di dasar klasemen karena belum mendapatkan poin.***

Baca Juga

Napoli rebut capolista usai kalahkan Torino 3-1

Turin (RiauNews.com) – Tak seperti Liga Inggris atau Spanyol yang pemuncak sementara tetap dipegang oleh ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: