Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Inter Milan kudeta Napoli di puncak klasemen

Inter Milan kudeta Napoli di puncak klasemen

Mauro Icardi.

Milan (RiauNews.com) – Inter Milan untuk sementara berhasil mengkudeta Napoli dari pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia. Hal tersebut setelah Nerazzurri berhasil memetik kemenangan 3-2 atas Sampdoria, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Selasa (24/10/2017).

Bek Inter Milan Skriniar mencetak gol pembukaan ke bekas klubnya sendiri pada menit ke-18 dengan memanfaatkan kemelut pada situasi tendangan sudut dan menolak untuk merayakannya.



Mauro Icardi menggandakan keunggulan Inter di menit 32, setelah memanfaatkan bola mental hasil sepekan Ivan Perisic yang membentur tiang gawang, lewat sebuah tendangan voli.

Pemain asal Argentina ini kembali mencatatkan namanya di papan skor di babak kedua, tepatnya menit-54 yang membuat Inter unggul 3-0 atas Sampdoria.

Namun tim tamu pantang menyerah. David Lownacki mencetak satu gol balasan pada menit ke-64 dan Fabio Quagliarella kemudian membukukan gol lainnya saat pertandingan tinggal menyisakan lima menit.

Namun hingga wasit meniupkan pluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta.

Kemenangan ini membawa mereka mengoleksi 26 poin dari sepuluh pertandingan dengan delapan kemenangan dan dua hasil imbang, unggul satu poin atas Napoli yang akan berhadapan dengan Genoa pada Rabu ini. Sedangkan Sampdoria berada di peringkat keenam setelah kekalahan kedua mereka musim ini.***

Baca Juga

Napoli rebut capolista usai kalahkan Torino 3-1

Turin (RiauNews.com) – Tak seperti Liga Inggris atau Spanyol yang pemuncak sementara tetap dipegang oleh ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: