Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Fiorentina bantai tuan rumah Hellas Verona 5-0

Fiorentina bantai tuan rumah Hellas Verona 5-0

Davide Astori.

Verona (RiauNews.com) – Para pemain Fiorentina “mengamuk” di Stadion Marcantonio Bentegodi, mempermalukan tuan rumah Hellas Verona dengan skor telak 5-0.

Berkat kemenangan ini, Fiorentina yang sebelumnya menghuni dasar klasemen Serie A Liga Italia, karena belum meraup poin dalam dua pertandingan awal, langsung melesat ke peringkat 10. Sebaliknya Verona masih “betah” berada di posisi 19.

Fiorentina hanya butuh dua menit untuk menggebrak pertahanan Verona saat Giovanni Simeone menyambar umpan Marco Benassi dan sukses menaklukkan kiper Nicolas.

Fiorentina mendapat hadiah penalti pada menit ke-10 setelah kiper Nicolas melakukan pelanggaran serius terhadap Federico Chiesa. Cyril Thereau yang maju sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan sempurna.

Tim tamu kembali memperbesar keunggulan pada menit ke-24 lewat sepakan voli Davide Astori setelah menerima umpan Marco Benassi.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-62, Fiorentina mencetak gol keempat dari titik tendangan bebas yang dieksekusi Jordan Veretout. Bola pun menghujam sudut atas gawang yang gagal dihalau kiper.

Jelang pertandingan berakhir, Fiorentina mencetak gol penutup yang menjadikan hasil laga 5-0 lewat gol Gil Dias yang berkolaborasi dengan Bruno Gaspar, demikian Football Italia.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: