26 May 2017
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Tottenham Hotspur lumat Leicester 6-1, Harry Kane cetak empat gol

Tottenham Hotspur lumat Leicester 6-1, Harry Kane cetak empat gol

Harry Kane

London (RiauNews.com) – Tottenham Hotspur menggelontorkan setengah lusin gol dalam pertandingan pekan ke-37 Premier League Inggris menjamu Leicester, Jumat (19/5/2017) dini hari WIB. Sementara The Foxes hanya mampu membalas satu gol lewat Ben Chilwell.

Dalam pertandingan ini, Harry Kane memborong empat gol, sementara pemain asal Korea Son Heung Min membukukan dua gol lainnya.

Pertandingan ini memang tidak menentukan apapun, di mana Spurs telah dipastikan finis di peringkat kedua di bawah tim juara Chelsea, namun Kane memperlihatkan penampilan luar biasa untuk memuncaki daftar pencetak gol sedangkan Son juga tampil impresif.

Setelah kini mengoleksi 26 gol di liga untuk mengungguli koleksi gol penyerang Everton Romelu Lukaku (24 gol) dan pemain Arsenal Alexis Sanchez (23 gol), Kane berjanji bahwa dirinya tidak akan mengendur pada pertandingan terakhir musim ini saat Spurs mengunjungi markas Hull City yang telah dipastikan terdegradasi.

“Saya ingin mendapatkan setidaknya satu atau dua gol dan membawanya (pertarungan untuk mendapatkan sepatu emas) sampai pertandingan terakhir,” kata penyerang Inggris itu kepada Sky Sports.***

Baca Juga

Arsenal “turun kasta” ke Liga Europa, Liverpool amankan tiket kualifikasi Champions

London (RiauNews.com) – Arsenal yang tak pernah absen dalam 19 taun terakhir di Liga Champions, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *