Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Tekuk Newcastle 2-0 Arsenal panaskan perburuan empat besar

Tekuk Newcastle 2-0 Arsenal panaskan perburuan empat besar

Selebrasi pemain Arsenal usai mencetak gol ke gawag Chelsea. (Kredit: Premierleague.com)

London (RiauNews.com) – Persaingan sengit terjadi di Premier League musim ini. Tak hanya perburuan juara, perebutan posisi 4 besar atau zona Liga Champions juga berlangsung sengit.

Arsenal sukses mengalahkan Newcastle United 2-0 di Emirates Stadium, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB. Ini membuat The Gunners naik ke posisi 3, sekaligus memanaskan perebutan posisi 4 besar.

Baca: Arsenal menangkan derby London kontra Chelsea

Arsenal mengoleksi 63 poin dari 31 pertandingan. Posisi The Gunners belum aman, karena tiga tim di bawah mereka hanya berjarak poin tipis.

Di posisi 4 ada Tottenham Hotspur yang mengoleksi 61 poin. Poin Spurs sama dengan yang ditorehkan MU dan hanya terpaut selisih gol. Di posisi selanjutnya ada Chelsea dengan 60 poin.

Baca: Hebat, Firmino bukukan hattrick saat Liverpool libas Arsenal 5-1

Arsenal, Spurs, MU, dan Chelsea sama-sama mengantongi 7 pertandingan sisa. Terpeleset sedikit saja, mimpi tampil di Liga Champions musim depan bisa musnah.

Sementara itu, perburuan gelar juara masih menjadi milik Liverpool dan Manchester City. The Reds menempati puncak klasemen dengan 79 poin, unggul dua angka atas The Citizens yang masih menyimpan satu laga.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: