Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Solskjaer permanen di MU, sejumlah pemain batalkan niat hengkang

Solskjaer permanen di MU, sejumlah pemain batalkan niat hengkang

Marcus Rashford.

Manchester (RiauNews.com) – Keputusan Manchester United atau MU, untuk mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer, memunculkan efek domino. Beberapa pemain yang diisukan ingin hengkang, mulai mengurungkan niatnya.

Salah satunya adalah Marcus Rashford. Belakangan, Rashford memang dikaitkan erat dengan Barcelona.

Manajemen Blaugrana begitu bernafsu mendatangkan Rashford. Mereka menilai, Rashford adalah sosok tepat untuk menggantikan Luis Suarez.

Baca: MU singkirkan PSG dari Liga Champions dengan dramatis

Rashford sempat tertarik dengan tawaran Barca. Itu juga tak terlepas dari kondisi MU, saat masih ditangani Jose Mourinho.

Di rezim Mourinho, kemampuan terbaik Rashford memang tak keluar. Dia justru tertekan dan sulit mengeksplorasi kemampuannya, karena taktik permainan negatif Mourinho.

Baca: Manchester United tersingkir dari ajang Piala FA usai dikalahkan Wolverhampton

Saat Solskjaer datang, Rashford berubah pikiran. Kepercayaan yang diberikan Solskjaer membuatnya lebih bebas. Kemampuannya meningkat drastis dan kepercayaan dirinya makin tinggi.

Rashford juga merasa makin nyaman bekerja dengan Solskjaer, karena diberi kesempatan bermain yang lebih banyak. Atas alasan inilah, dilansir Sky Sports, pemuda 21 tahun tersebut memilih bertahan di MU.***[viva]

Komentar
%d blogger menyukai ini: